Minggu, 12 Oktober 2014

Semut Nakal, Badung, Lieur....

Selamat siang widhilovers... *ups

Pasti kalian pernahkan yang namanya di gangguin sama semut? kalo ga pernah berarti masa kecil kalian kurang bahagia #eh.
iya sama, gue juga pernah.

Suatu malam, gue lupa, artinya gue ga inget itu malem hari apa. Tapi yang pasti semut nya udah melewati batas kewajaran. iya sih dia ga gigit gue, dia juga ga ngajak temen nya sekampung untuk gigit gue. bukan itu.

Pribahasa mengatakan ada "ada gula, ada semut" tapi ada tambahan nya "ada semut belum tentu ada gula"
gue heran, apa dengan meningkat pesat nya pertumbuhan teknologi jaman sekarang, atau gimana lah.. tapi yang jelas.. makhluk kecil tersebut melakukan hijrah yang tidak biasa, ke TV LED gue... masuk ke screen nya, setelah sebelumnya menggerayangi keyboard wireless gue.
ini buktinya:



guys, kalian pernah mengalami hal seperti ini? semut semut itu masuk ke dalem screen nya, mau nyentuh, kena screen nya duluan. Kalo keyboard masih mending sih, bisa "di goyang goyang sedikit, ilang semut nya sejenak, makin banyak kemudian" tapi kalo yang masuk ke screen, "sempet mati akal"

".........."

Hal pertama yang gue lakukan atas kejadian langka ini, gue ga lapor ke NASA.
gue cuma menjemur mereka.. iya menjemur TV dan Keyboard, di pekarangan belakang yang biasa nya tempat untuk ngejemur baju.
simak picture berikut.


Dengan cara ini berhasil, tapi........ cuma sejenak -_______-

Dan di malam berikutnya, gue pake Kapur Barus, dan di taburkan di sekujur tubuh TV dan keyboard tersebut, berhasil. kotor.

Terimakasih, semut.

0 komentar:

Posting Komentar