Minggu, 12 Oktober 2014

At Least, You Should Rememer Which Email Adress You Are Using...

Pertama tama, saya panjatkan puji syukur yang sedalam dalam nya kepada Allah SWT, karena telah mengembalikan Blog tersayang ke saya. :')

Jujur ya kawan kawan, ampir prustasi gue gara gara blog ini.... lupa pake email apa... kaya nya kalo lupa password itu masih wajar, lah ini lupa pake email yang mana. 

Kalian tahu sendiri kan jaman sekarang itu orang pake email ga sedikit yang punya lebih dari 2 biji. nah, gue sebenernya dulu udah pindahin alamat email gue ke yang lain, jadi cuma pake 2, tapi kok susah gitu, "apa pake email yang itu, apa pake email yang ini, apa pake email yang satu nya lagi, apa belom dipindahin, dst..." 

Oh iya, gimana kabar kalian guys...? mudah mudahan pada baik baik aja ya.... amin.

Postingan ini ga usah panjang lebar, cukup segini aja, ini ungkapan rasa sangat bahagia dari gue. mungkin juga berkat doa kalian, sehingga blog ini bisa kembali lagi. *pede banget sumfeh, hihi*


Sekian, 
Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar