Rabu, 28 November 2012

The Girl of "Office Sebelah"


Rutinitas gue tiap pagi, ngasih daily report ke "Lee Yong Tae"
Gambar di atas adalah denah sederhana dari office sebelah
Ga nyangka aja kalo di proyek yang 90% cowo, ternyata ada wanita manis banget
HAHAHAHA*malu untuk mengakui nya*
sangat disayangkan, gue sama dia beda office T_T

Pengen banget ada keperluan report sama doi, tapi sayang... GA ADA
hiks ...
mana jalur masuk gue deket banget lagi, ga bisa jalan jalan ke tempat dia
 dan tempat nya dia pun, tepat depannya Big Boss
suram banget dah
paling gue jadi sering FotoCopy (spek doang, haha) 
tapi kalo deket ga berani nyapa
begitu cupu nya diriku...

Gue udah dapet no hape nya, berkat Site Manager gue.
si SM lagi ada keperluan sama doi masalah Invoice
lagi di meja nya doi, gue pun lagi di office itu, tapi lagi di deket pintu,
gue lagi ngobrol sama Spv Matrial Control.
nah, masalah Invoice, berkaitan sama HRD gue
SM nyuruh doi nelp si HRD, tapi ga tau no hape nya
eh si SM bukannya ngasih no hape si HRD, malah ngasih no gue...

Hape gue bunyi
"halo...", kata doi
"halo...", gue jawab
*gue langsung curiga ada yang aneh*
celingak celinguk ke arah SM dan doi
*langsung reject hape* *panik moment*
satu office pada bingung
selang 2 detik, langsung ketawa satu office
*kampret*

"nanti malem SMS-an yaa....", kata doi sambil senyum, tapi lebih keliatan ngejek
"...", gue senyum panas dingin, ga mampu bales kata-kata nya

gue WhatsApp-an sama dia malem nya
tapi cuma 2 malem doang, ga lanjut lagi,
Pessimist Feeling

Di pagi selanjutnya..
gue pengen nya berlama-lama di office itu, yaa agak lama lah
tapi kenyataan nya, gue ga mampu untuk berlama-lama
entah..
Mungkin gue yang terlalu grogi

-to be continue-
-maybe- 





0 komentar:

Posting Komentar