Minggu, 05 Desember 2010

Kisah antara Erno, Feliks, dan Jessica

di dunia ini banyak sekali yang mau gue heran heranin sebenernya, (nahlo jadi aneh bahasanya), heran kenapa Erno Rubiks dapat menciptakan puzzle kubus yang ada 6 warna, disetiap sisinya terbagi 9 kotak, kurang kerjaan bgt ga si tu orang, bikin pusing orang aja.. huh... dan gara gara kerjaan nya si Erno Rubiks itu, muncullah bocah bernama Feliks zemberg asal australia, gile aje di pemegang rekor dunia, ga masuk di akal banget maen rubiks cuma 6,77s... mungkin si Feliks biarpun tidur, boker, makan, tetep aja maen rubiks. coba pikir juga deh, kira" pacarnya Feliks marah ga tuh?? gara2 Feliks mau ngapain aja sambil maen rubiks. lagunya maia versi feliks "aku makan, ku ingat rubiks, aku tidur ku ingat rubiks, aku pacaran ku ingat rubiks, bla... bla.... bla...." pacarnya feliks pun membalas "kamu dimana? sama siapa? sedang berbuat apa?" <---- oh god, cewe nya Feliks ternyata kangen band mode on... kembali ke Erno Rubiks, gara" dia lagi nih, sekarang jadi banyak bgt macem" rubiks, semakin menggila, semakin bikin puyenggg, yampun Erno.. siapa si lo?? (penemu rubiks lah bego).

Erno, maafkan aku, dari tadi aku mencela dirimu terus menerus... itulah akibatnya kalo kita memandang suatu permasalahanhanya dari sisi negatifnya aja... contoh sisi negatif : kuliah terbengkalai gara" rubiks, lupa makan gara" rubiks, marahan sama pacar gara" rubiks, uang abis gara" beli rubiks, begadang gara" rubiks, lumayan banyak juga sisi negatifnya. yauda deh uda dulu.... HAHAHAHA sisi positifnya blom gue kasi tau. contoh kecilnya aja yah, gara" rubiks kita jadi kenal banyak orang ( pergaulan jadi lebih luas) tentu saja dengan orang  yang sesama pecinta rubiks, dan kalo kita maen rubiks uda rata" 20s, orang lain tentu saja akan ikut tertarik masuk ke jalan sesat (mau ikutan main rubiks, ikutan meninggalkan kuliah, ikutan lupa makan, ikutan begadang gara" rubiks, yampun Erno). parah banget si Erno. DAN gara gara si erno juga ni, Prof. Jessica Fridrich menemukan metode CFOP yang kalo uda lancar dan hafal semua algoritmanya, kita bakalan bisa maenin permainan kotak" yang memusingkan hanya dalam 17s... gara gara erno, si Jessica bikin algoritma, dan Feliks mempelajarinya dengan sungguh" (bener" masuk ke jalan yang sesat si Feliks).

jadi kepikiran lagi, apa jadi nya kalo ga ada Erno yang menemukan permainan kotak diputer" gajelas itu. kalo ga ada dia, gue ga bisa maen rubiks, Feliks  dan Jessica ga terkenal, temen gue ga sebanyak sekarang, dan yang paling penting gue ga punya bahan buat nge-post di blog gue sendiri...

heran, gue ngeposting di blog gue, membicarakan ajaran sesatnya si  mas Erno...
happy cubing...

0 komentar:

Posting Komentar